Rabu, 08 Agustus 2018


Sepercik Masa Lalu



     Semuanya berawal ketika kita saling sapa dimedia sosial, kamu lelaki baru yang menyapaku dengan aneh, membuat hari-hariku kembali ceria. Semua terasa singkat, seiring berjalannya waktu kita merasa nyaman satu sama lain.
     Kamu mengatakan bahwa kamu mencintaiku, mati-matian aku menolak rasa yang muncul karena kehadiranmu. Aku takut sakit, aku belum siap untuk jatuh cinta lagi. Tapi apalah, hati ini memang tak bisa diajak kerja sama. Aku juga mencintaimu, aku sudah terlanjur terbiasa denganmu, aku tak tau hubungan ini nyata atau tidak, aku tak tau. Yang aku tau, aku terlalu mencintaimu.
     Semua berlalu begitu cepat, hobimu yang membuat kita jarang saling bertukar kabar lagi, kamu terlalu sibuk dengan profesimu hingga kamu sering lupa kalau ada aku disini, aku yang selalu menunggumu. Dan ini yang membuat kita semakin jauh. Aku hanya ingin sesibuk apapun kamu setidaknya lihatlah aku, aku membutuhkan perhatianmu, tapi hanya meminta sedikit saja perhatianmupun aku tak bisa, aku salah.
     Bukan hakku untuk melarangmu, aku hanya takut jika kamu lupa denganku, aku takut kamu berpaling, tapi apalah aku. Hingga akhirnya aku memilih pergi, aku kira kau akan menahanku, aku kira dengan rasa cintamu kamu tidak rela aku pergi. Ternyata aku salah, kamu lebih memilih aku pergi dan dengan mudahnya kamu bilang ini yang terbaik, kita masih bisa berteman, kalau ini yang terbaik kenapa aku menangis? kalau kita masih bisa berteman kenapa aku dan kamu seperti yang tak pernah kenal??
     Sekarang semuanya sudah berbeda. Kamu bukan milikku lagi, kabarmu bukan milikku lagi, cintamu juga bukan milikku lagi. Sekarang kamu sudah jalan semakin jauh dari bayanganku, mungkin sekarang hidupmu jauh lebih baik dan bahagia daripada hidup denganku.
     Aku tidak baik-baik saja disini, aku menangisi dirimu yang memilih membiarkan aku pergi. Tapi sekarang aku memang harus pergi, pergi dari kehidupanmu.

55 komentar:

  1. cerita asmara yang mengharukan. sabar. kelak semuanya akan indah pada waktunya.

    BalasHapus
  2. buatannya memang menarik,dan halnya suatu cerita yang mengharukan

    BalasHapus
  3. cie curhattt😂
    bagus neng deviii baperr asli😂😁

    BalasHapus
  4. Terharu jadi inget masa lalu;v semoga kelak mendapatkan pasangan yang bisa membawa kejalan yang benar;))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  5. Aahhh ceritanya gereget😂 bikin baper😂😂

    BalasHapus
  6. Terharu ya motvasi bnget.baper yakk

    BalasHapus
  7. terharu dev cerita nya dan bagus

    BalasHapus
  8. Terharu Dev sejak SMP kau selalu galau😆

    BalasHapus
  9. "Sekarang kamu sudah jalan semakin jauh dari bayanganku, mungkin sekarang hidupmu jauh lebih baik dan bahagia daripada hidup denganku" okehhh sip quotes of the day ಥ⌣ಥ move on atu dev matak geeee ಥ⌣ಥ

    BalasHapus
  10. Madevv lah curhatannya,eh curhatkan ieu th?hahah tong galmovnya:v

    BalasHapus
  11. Dev lagi galau ? Di BETTER.in aja..wkwkwk Eheh bercanda ketang :v
    Ayo semangat Devi..
    Ikhlaskanlah masa lalu. Perbanyaklah bersyukur. Lambat laun kau akan mengikhkaskan semua itu :)

    BalasHapus
  12. Cerita nya sangat mengharukan :') Sangat menyentuh hati. Emang susah untuk menghilangkan masa lalu, apalagi masa lalu yang banyak sekali kenangan indah nya. Tapi dari masa lalu kita bisa belajar untuk menjadi pribadi yang lebih tegar,lebih dewasa. 😊

    BalasHapus
  13. Devi mah curhat ah :v semoga cepet move on😂😀😀

    BalasHapus
  14. masa lalu bukan buat dihilangkan, tapi buat kita jadiin sebuah motivasi, karna kita ga akan sampai masa depan tanpa melewatkan masa lalu, :') huuu baper dev :'v

    BalasHapus
  15. Sepercik masa lalu,! Ya lumayan lah ceritanya,,

    BalasHapus
  16. Masa lalu biarlah masa lalu jangan kau ungkit. Jangat kau ingatt lagii🎶😄

    ByImiDaratista

    BalasHapus
  17. devi mah curhat;) tapi ceritanya bagus

    BalasHapus
  18. Cerita yang sangat mengharukan dan menyentuh hati..

    BalasHapus
  19. Ahhh baper banget dev, yalloh terhura dede:(( yang sabar, kelak semuanya akan indah

    BalasHapus
  20. Ahhh baper banget dev, yalloh terhura dede:(( yang sabar, kelak semuanya akan indah

    BalasHapus
  21. Uhh baper dev. Terharu banyanya juga. Sabarr dev:))

    BalasHapus
  22. Sabar ini ujian. Semoga curhatanmu dpt di angkat mnjdi novel best seller yes

    BalasHapus
  23. Masa lalu itu tidak perlu diperdebatkan ya dev😊 bagus ceritanya👍

    BalasHapus
  24. lupakanlah masalalu, tataplah masa depan...

    BalasHapus
  25. Sudahlah Dev masalalu biarlah masalalu tinggal memikirkan masa depan nya😄ceritanya keren😂

    BalasHapus
  26. Jadikan masa lalu sebagai pelajaran untuk tidak terulang kedepan nya. Semoga setelah ini berlalu anda menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan tau cara nenyelesaikan masalah dengan baik ☺

    BalasHapus
  27. Masalalu biarlh masalalu. Sekarang saatnya menatap masa depan dev

    BalasHapus
  28. kisah yang mengharukan, masalalu biarlah masalalu, saatnya membuka lembaran baru, menata masa depan yang lebih baik lagi. semangat semuanya akan indh pada waktunya.

    BalasHapus
  29. ahh ini mh aku banget, relakan masalalumu demi masa depanmu yang lebih baik lagi. semangat semangatt, akan indah pada waktunya. ijin copas:D

    BalasHapus
  30. tersenyumlah, masa depanmu menunggu yang lebih inah. semangat semangat tak ada perjuangan yang berakhir sia2.

    BalasHapus
  31. Cerita nya sangat mengharukan :') Sangat menyentuh hati. Emang susah untuk menghilangkan masa lalu, apalagi masa lalu yang banyak sekali kenangan indah nya. Tapi dari masa lalu kita bisa belajar untuk menjadi pribadi yang lebih tegar,lebih dewasa..lebih segalanya

    BalasHapus
  32. Jadikan masa lalu sebagai pelajaran untuk tidak terulang kedepan nya. Semoga setelah ini berlalu anda menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan tau cara nenyelesaikan masalah dengan baik ☺

    BalasHapus
  33. Ceritanya menyentuh hati sekali dev , kisah nyata ya?
    Masalalu tidak mungkin bisa dilupakan karena kita berada didalamnya, masalalu hanya untuk diingat bukan dikenang . Bangkit jangan terpuruk mengingat masalalu itu hanya egomu saja untuk menykiti dirimu sendiri .

    BalasHapus
  34. ceritanya mengharukan sekali
    memang benar masalalu sulit untuk dilupakan bahkan tidak bisa dilupakan:")

    BalasHapus
  35. Setiap orang tentunya punya masalalu, baik itu masa lalu yang baik ataupun yang buruk, tapi dengan adanya masalalu kita bisa belajar dan memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi

    BalasHapus
  36. Ceritanya mengharukan, curhat nya dari dalam hati banget ini mah dev:)

    BalasHapus
  37. Wah wah kasian sekali ...moga bisa dijadiin film ya kayaknya seru....mungkin

    BalasHapus
  38. Devi syantikk tralala trilili ullala derbie ehh barbie��❤ Kapan ketemu? Aku rindu���� Btw udah punya pasangan apa masih jomblo? ������

    BalasHapus
  39. Waaah bagus banget dev ceritanya,ngena banget ke hati. Jdi inget seseorang yang dlu pernah hadir d khidupanku lalu dia menghilang d telan bumi. Kayaknya ini pengalaman pribadi ya soalnya kamu memdali banget isi ceritanya. Pinter kamu bkin cerita dev bsa membuat orang yang membaca cerita kamu jdi ikut merasakan ksedihan si tokoh dalam cerita tersebut .tingkatkan lagi ya dev supaya kamu bsa jdi penulis yang handal dan terkenal.

    BalasHapus
  40. Beuhh lagi galau ya dev .. Curhat atuh😁 aduh devv cerita yng menarik dan bagus yeuh .. Oh ya dev dalam penulisannya perbaiki ya sedikit lagii da .. Terus belajar berusaha dan terus berkarya devv semangatt💪

    BalasHapus
  41. Kok sama kayak yg aku alami sekarang dek ?😅
    Bagus cerita , tapi mungkin mending dikasih tokohnya , biar gak kelihatan kaya curhatan , sekedar masukan aja sih 😊
    Ditunggu karya" selanjutnya , semoga sukses devi 😊😊

    BalasHapus
  42. Haha curhat vi?🙊 ceritanya mendalam bnget,jadikan prlajaran aja buat kedepannya

    BalasHapus
  43. Ceritanyah bikin baper memang terkadang kita susah melupakan masalalu. Tapi sebenarnyah susah ngelupain itu karna kita slalu mengenang kenangan nya sihhh.

    BalasHapus
  44. Omg saya bahkan masih merasa tak percaya kalau devi bisa sehebat ini dalam menulis wkkw:v semangat terus dev puisi mu baguus baroh:v

    BalasHapus
  45. Jadikan masa lalu sebagai pelajaran untuk tidak terulang kedepan nya. Semoga setelah ini berlalu anda menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan tau cara nenyelesaikan masalah dengan baik ☺ semangat dev, move on :))

    BalasHapus